Jumat, 07 Desember 2012

MODIFIKASI HONDA C70 180CC














  • DATA MODIFIKASI:
  • HONDA C70:
  • HEAD BLOK SEKARANG: SUZUKI (FU)
  • HEAD BLOK SEBUMNYA: YAMAHA MIO
  • KARBURATOR: PE 28
  • KRUKAS: HONDA KARISMA
  • PISTON:STANDAR (FU)
  • KERANGKES: MOCIN
  • KAPASITAS CC: 180 CC

7 komentar:

  1. ..Broh,,dimodif dimana tuh?abis berapa? ane pengen nyoba jga soalnya :D

    BalasHapus
  2. sob klw buat harian mesin gren pake seher pha sob?

    trus punya dana ea sedikit nie,and pengen kenceng nie bekjul ea boss

    karna bnyak yang menghina jdi gk pede tuh pke nya

    BalasHapus
  3. itu tergantung mekanik sob...di kasih piston kaze klep shogun karbu king papas nokenas knalpot racing +msin stroek up perklep diganjal ring 2mm/ bli yg racing. porting polis.per kopling ganti yg keras tapi itu kalo plat koplingnya pake yg racing/kalo mau murah pake per kplng suzukismash biar gak slip.(tapi harus rajin2 cek up kalo mesin dah stroek up). tergantung agan mau modif darimana dulu pinter2 cari mekanik jago n sesuai isi kantong agan..(standarpun bisa ngacir kalo mtr agan d otak atik sama mekanik yg jago).

    BalasHapus
  4. saya udah punya bahan@nya bos,untuk biaya bengkel ongkos nya berapa ya?motor astrea prima head blok satria fu

    BalasHapus
  5. gan ane mw nanya nii....ane punya motor legenda kombinasi yamaha mio pake seher 64 klep 34/29 struk 12 mm krek as standar bandul stangseher pake ninja tapi ko motor tarikan bawahnya ga ada yah.....mohon sarannya gan

    BalasHapus
  6. Sorry bos itu pas pake blok mio kapasitas cc nya jadi berapa ??

    BalasHapus